Rabu, 22 Maret 2017

5 Penginapan Murah di Bandung di bawah Rp250 Ribu untuk Menemani Akhir Pekan Kamu

1. RedDoorz @ Cibogo Bawah

Terletak di Jalan Cibogo Bawah 23-25 Pasteur, Bandung. Penginapan yang satu ini memiliki harga nginap permalam yang hanya di bandrol mulai dari Rp 189.000.
Kamu bisa memilih tempat ini sebagai penginapan bersama teman maupun keluarga pada akhir pekan nanti. Walaupun harganya terbilang sangat murah, tetapi nyatanya hotel ini juga memiliki fasilitas yang layak dan sama seperti hotel pada umumnya.
Di sini kamu bisa mendapatkan fasilitas, AC, TV Kabel, Wi-Fi (gratis), Kamar Mandi serta perlengkapannya, dan masih banyak lagi. Lokasinya yang sangat strategis, sangat memudahkan kamu jika ingin bepergian ke beberapa tempat wisata yang ada di Bandung nanti. 

2. Orange Home’s Syariah


Penginapan murah di Bandung lainnya yang bisa kamu pilih adalah, Orange Home’s Syariah. Terletak di Jl. Babakan Jeruk No 76 Pasteur, Bandung. Penginapan yang satu ini sangat cocok sekali untuk kamu yang ingin beranjak ke Bandung weekend nanti. Lokasinya yang sangat dekat dengan BTC Fashion Mall, hanya menempuh jarak kurang lebih 10 menit lamanya.
Selain itu lokasi ini juga sangat dekat sekali dengan Setrasari Plaza dan Pasar Cibogo. Hmm, berbicara tentang lokasi tentunya tak luput dari fasilitas dari hotel itu sendiri. Nah, jika kamu memilih Orange Home’s Syariah ini, kamu bisa mendapatkan fasilitas layaknya hotel pada umumnya. Antara lain, AC, TV Kabel, Housekeeping, Peralatan Mandi, dan Wi-Fi gratis. Dipatok harga mulai dari Rp 216.000 per malamnya, kamu sudah bisa menginap dengan aman dan nyaman di tempat ini.

3. Airy Pasteur Surya Sumantri

Harganya yang terbilang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 217.000 per malam, Airy Pasteur Surya Sumantri ini memiliki beberapa fasilitas yang bisa kamu dapati jika menginap di tempat ini.
Mulai dari AC, Kamar mandi pribadi serta peralatannya, Meja, TV Kabel, Air minum kemasan gratis, Layanan Housekeeping harian, Telepon, Layanan Kamar 24 Jam dan tentunya parkir yang luas.
Buat kamu yang gemar berbelanja, sebaiknya cepat memilih penginapan yang satu ini sebagai tempat bermalam nanti. Karena lokasinya yang berada di Jalan Surya Sumantri Kavling 4B ini dekat dengan Factory Outlet Rumah Mode.

Berlokasi di Jl. Boscha II No. 105 lokasi ini sangat cocok untuk kamu jadikan pilihan nanti. Letaknya yang hanya beberapa menit dari Paris Van Java Mall ini memiliki lokasi yang sangat strategis.
Jika kamu menginap di Elenor’s Home, kamu akan mendapatkan fasilitas yang memadai. Mulai dari Layanan laundry, resepsionis 24 Jam, Wi-Fi Gratis, AC, dan peralatan mandi.
Selain itu, jika kamu yang ingin mengunjungi Boscha tentunya tak perlu menempuh jarak yang lama. Karena, kamu akan dengan sangat mudah bisa sampai ke tempat wisata itu. Cukup mengeluarkan bujet mulai dari Rp 219.500 kamu sudah bisa menginap di sini.

5. Caryota Hotel



Bertempat di Jl. Sukajadi No. 169 letak Caryota Hotel ini sangat dekat dengan Taman Air Karang Setra. Selain itu, jika kamu memilih untuk menginap di tempat ini kamu akan sangat dekat dengan Lactasari Dairy Farm dan Fashion World Indonesia.
Cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 232.200 kamu sudah bisa bermalam di tempat ini bersama keluarga akhir pekan nanti. Sama seperti hotel pada umumnya, kamu akan mendapatkan beberapa fasilitas yang memadai. Seperti, AC, Peralatan Mandi Gratis, Tirai Kedap Cahaya, TV Kabel, Meja Tulis,Wi-Fi (gratis) Housekeeping, Kamar Mandi Pribadi, dan Air Minum Kemasan Gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar