Rabu, 22 Maret 2017

Wisata Alam Bandung Paling Eksotis Dan Romantis

Gunung Batu Lembang


Dusun Bambu


Dusun bambu beralamat di jalan Kertawangi komplek komando Cisarua Barat, Berada di kaki gunung tangkuban perahu dan juga pegunungan burangrang yang masih sangat asri yang dikenal sebagai kawasan wisata hutan kota bandung yan berhawa sangat sejuk di siang hari dan dingin di malam hari.
Dusun bambu dilengkapi fasilitas wisata kuliner sangat lengkap mulai sebagai lokasi salah satu cafe di Bandung dengan cafe Burangrang nya, tempat makan unik di bandung dengan Lutung kasarung nya, salah satu restoran di bandung yang romantis dengan saung purbasarinya.
Taman Begonia

jek wisata alam bandung yang beralamat di Jalan maribaya N0 120 A Lembang ini menawarkan sensasi menikmati keindahan aneka bunga khas indonesia dan mancanegara, khususnya salah satu jenis bunga Bali yang sangat cantik berwarna warni yaitu bunga Balinea.
Hal istimewa anda bila berkunjung ke taman begonia adalah, selain menikmati sebuah kawasan konservasi bunga, juga anda juga bisa menikmati waisata alam bandung lembang yang sejuk, tenang dan dijamin mata anda akan puas menikmati segala keindahan alam bumi parahyangan.
Curug Malela

Curug Malela yang lokasi alamatnya berada di desa Cicadas, kecamatan Rongga Gununghalu kabupaten Bandung barat. Inilah salah satu wisata air terjun yang populer dengan Niagara Mini indonesia.
Hal yang paling menarik dari salah satutempat wisata alam di lembang bandung ini adalah air terjun ini memiliki ketinggian hampir 60 meter, dengan lebar aur terjun 70 meter serta mempunyai 5 buah jalur air terjun yang menciptakan sensasi keindahan percikan air jatuh dari ketinggian.

Terminal Grafika Cikole



Sahabat traveler’s, Wisata Alam Bandung Terminal Grafika Cikole beralamat di Jalan raya Tangkuban perahu KM 8 Cikole kecamatan Lembang Bandung barat.Inilah salah satu kawasan wisata terpadu terbaik di bandung yang keberadaannya ada di tengah hutan belantara Pinus.
Berkunjung ke Terminal Grafika Cikole Lembang, berarti anda akan menemukan sebuah sensasi wisata khas bandung yang lengkap, modern namun berada di dalam kawasan wisata hutan bandung yang masih perawan, lebat dan suhu udaranya dijamin akan membuat anda sangat kedinginan.
Di dalam kawasan terminal grafika cikole, anda kan menemukan sejumlah pusat wisata kuliner berkelas seperti restoran sunda buana,restoran sangkuriang hingga saung lesehan.Tak puas sampai di situ lokasi wisata di lembang ini juga telah dilengkapi wahana wisata permainan yang seru seperti outbound.
Lereng Anteng Panoramic Coffee
Sahabat traveler’s, jika anda sedang mencari tempat makan atau minum sambil nongkrong yang asyik dan nyaman bareng keluarga, teman atau berdua sama pasangan, makaTempat Wisata Alam di Bandung Barat yang berlokasi di jalan baru laksana No 75 Pageur maneuh Puncak ciumbuleuit adalah jawabannya.
Lereng Anteng Panoramic Coffee saat ini sesuai dengan namanya memang dikenal sebagai salah satu Tempat Ngopi di bandung yang enak, yang karenanya tempat ini selalu ramai dikunjungi banyak pengunjung yang sengaja datang untuk menikmati waktu bersantai mereka sambil menikmati segelas kopi nikmat ditemani kudapan yang lezat.
Lereng Anteng adalah salah satu tempat wisata di bandung yang baru saja dibuka untuk umum di bulan Juni 2016 yang lalu, dengan menempati luas sekitar 500 m2 dengan menawarkan tempat wisata dengan konsep unik Panoramic Coffee untuk berikan sesuatu yang berbeda dengan tempat wisata lainnya di bandung.
Nah, jika ditanya apakah ada hal lainnya sehingga membuat Lereng Anteng Panoramic Coffee saat ini menjadi buruan pengunjung ? ternyata selain menawarkan daya tarik cita rasa coffee dari baristanya yang terkenal buatannya enak, juga tempat ini menawarkan suguhan cantik pemandangan alamnya.
Seperti diketahui, Punclut atau Puncak Ciumbuleuit adalah merupakan sebuah kawasan dataran tinggi yang ada di bandung, dan merupakan salah satu titik lokasi terbaik dan terpopuler untuk menikmati sensasi eksotisme dan romantisme bandung di malam hari yang sangat dingin di sini.
Bisa dibayangkan bukan, bagaimana nikmatnya menikmati susana sore atau malam hari di Lereng Anteng yang super cozy ini berdua dengan orang yang anda sayangi, sambil menikmati segelas kopi yang enak, kemudian menikmati aneka cemilan dan kuliner lainnya, anda pun bisa dengan leluasa menikmati pemandangan indah, di tempat yang udaranya sangat segar dan dingin ini.

ah sahabat traveler’s, jika anda sedang mencari Tempat Wisata Alam di Bandungyang baru lainnya yang ingin anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan andalah tempat wisata yang saat ini sangat populer dan ngehits di Instagram yaitu Sendang Geulis Kahuripan.
Tempat wisata ini berlokasi di daerah Cikalong wetan kabupaten bandung barat, dan masyrakat sekitar sebenarnya lebih mengenal objek wisata ini dengan sebutan populer Sirah Cai Kahuripan yang merupakan sebuah lokasi sumber mata air alami.
Daya tarik wisata alam bandung ini terkenal karena memiliki pemandangan indah alam khas pegunungan dan pesawahan di sekitarnya yang masih sangat alami, asri, hijau dan udaranya juga sejuk ini adalah kilauan air yang sangat jernih sehingga jika anda berenang di sana, akan tampak seperti berada di dalam aquarium alam.
Berenang dan menceburkan diri ke dalam kolam air di sini yang sangat jernih dan bersih, kemudian anda menyelam ke dasar adalah akan menjadi sebuah sensasi tersendiri yang tidak bisa anda dapatkan dari tempat lainnya di bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar