Rabu, 05 April 2017

5 Hotel Terbaik Di Kebumen

1. Nillo Hotel Kebumen
 Nillo Hotel Kebumen adalah salah satu hotel di Kebumen yang strategis karena hanya berjarak beberapa meter saja dari Tugu Lawet di pusat kota Kebumen. Nillo Hotel Kebumen beralamat di Jl. Pemuda No. 7 Kebumen, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen. Anda bisa melakukan pemesanan melalui telepon di (0287) 382068.


 2. Meotel Kebumen
 Terletak di jantung kota Kebumen, Meotel Kebumen menjadi salah satu hotel yang terbaik di Kebumen. Fasilitas kelas premium dapat Anda temukan di Meotel Kebumen by Dafam Hotels. Meotel Kebumen juga mempunyai fasilitas cafe dan ruang pertemuan. Alamat lengkap Meotel Kebumen di Jl. Ahmad Yani No. 31 Kebumen dan dapat Anda hubungi melalui telepon (0287) 381111.

 3. Hotel Puri Laras Kebumen

 Hotel Puri Laras Kebumen dikenal sebagai hotel yang bersih dan mengutamakan pelayanan. Hotel Puri Laras Kebumen hanya berjarak 1 km dari pusat kota Kebumen dan 500 meter dari Stasiun Kereta Api Kebumen. Hotel Puri Lara Kebumen beralamat lengkap di Jl. Pemuda No. 109 Kebumen,
(0287) 385589.


 4. Hotel Patra Kebumen
 Hotel Patra Kebumen dapat Anda tempuh dalam waktu 1 menit dari Tugu Lawet Kebumen. Dari Stasiun Kereta Kebumen hanya membutuhkan waktu tempuh selama 5 menit. Hotel Patra Kebumen menyediakan ruang meeting dengan kapasitas 50 orang. Selain itu hotel ini juga melayani pembelian tiket pesawat, fasilitas antar jemput dari halaman parkir hotel langsung ke Bandara Adi Sucipto Yogyakarta. Hotel Patra Kebumen beralamat di Jl. Pemuda No. 71 Kebumen, (0287) 381520.


5. Hotel Grand Putra Kebumen
 Satu lagi hotel di Kebumen yang berada di Jl. Pemuda yaitu Hotel Grand Putra Kebumen. Lokasinya juga tidak jauh dari Tugu Lawet yang hanya berjarak 200 meter. Hotel Grand Putra Kebumen menyediakan kamar dengan doubledan single bed serta dilengkapi dengan fasilitas resto, lift, dan free hot spot. Alamat lengkap Hotel Grand Putra Kebumen di Jl. Pemuda Kebumen, (0287) 381486.

Itulah tadi Rekomendasi 5 Hotel Terbaik Di Kebumen yang dapat Saya sampaikan. Sebenarnya masih banyak lagi hotel-hotel di Kebumen dengan harga yang terjangkau. Namun Saya merekomendasikan 5 hotel tersebut untuk sebagai pilihan jika Anda berkunjung ke Kebumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar