Jumat, 07 April 2017

Daftar Hotel Murah di Solo Paling Populer

1. Griyadi Kusuma Sahid Solo

 

Hotel yang satu ini termasuk salah satu hotel murah di Solo yang dapat anda pertimbangkan sebagai sarana menginap ketika anda berlibur di kota Solo. Hotel yang terletak di jalan Sugiyopranoto no.8 ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari istana Mangkunegaran, yang tergolong area wisata sejarah peninggalan jaman kerajaan Mataram di tanah Jawa.
Lokasi hotel juga terletak tak jauh dari pasar Klewer dan pasar Gede yang merupakan pasar semi tradisional dimana pasar tersebut tergolong pasar terbesar di Solo. Pasar-pasar tersebut memperjualbelikan banyak souvernir yang dapat anda beli dengan harga miring untuk dibagikan ke sanak saudara di rumah. Dengan harga sekitar Rp 200.000,00 per malam anda akan mendapatkan fasilitas kamar lengkap dengan AC, flat TV yang sudah lengkap dengan sandal dan handuk, lemari, serta pemandangan keluar kamar yang cukup menyenangkan.

2. Simple Inn Solo

 

Hotel dengan harga kamar yang cukup murah berikutnya adalah hotel Simple Inn yang terletak di jalan A. Yani 280. Ruangan standard baik untuk double bed atau twin bed pada hotel ini ditawarkan mulai Rp 200.000,00. Namun ada kalanya ketika anda memesan terlebih dahulu menggunakan website traveloka.com, agoda.com, atau booking.com anda akan mendapatkan potongan harga khusus atau diskon antara 10-30%. Lokasi hotel yang terletak didalam kota tidak akan menyulitkan anda yang bahkn belum pernah mengunjungi Solo sama sekali. Lokasi hotel cukup dekat dengan lokasi perbelanjaan seperti solo paragon mall. Lokasi hotel ini juga dekat dengan stasiun Balapan ataupun bandara Adisumarmo Solo. Fasilitas yang dapat anda peroleh pun cukup bervariasi mulai dari private bathroom, AC, TV ataupun akses wifi.

 

3. Sweet Home Solo

 

 Hotel yang berlokasi di jalan Karang Lo ini juga tergolong sebagai hotel murah di Solo. Anda dapat menyewa kamar standard single room dengan fasilitas terbilang lengkap dan bersih cukup seharga Rp 150.000,00 per malam. Kamar lain seperti deluxe twin atau deluxe double dengan ukuran kamar yang lebih besar juga tidak akan memberatkan kantong anda karena harga yang ditawarkan juga cukup murah yatu sekitar Rp 210.000,00. Ketika menginap di hotel ini, lokasi wisata terdekat yang dapat ditempuh hanya dengan jalan kaki adalah The Park Mall. Sedangkan area wisata lain yang terletak tak terlalu jauh adalah keraton Kasunanan, museum Radyapustaka, pasar Klewer dan berbagai area wisata lainnya.

 

4. Griya Surya Solo

 


Ketika anda menginap di Griya Surya, mungkin penginapan ini memiliki harga yang paling ramah di kantong dibandingkan penginapan lainnya. Dengan kisaran harga per malam antara Rp 120.000,00 hingga Rp 250.000,00, anda sudah dapat menikmati fasilitas kamar yang lengkap tanpa kamar mandi, karena kamar mandi terletak terpisah dengan model shared bathroom. Dari tempat ini anda dapat menjangkau beberapa lokasi wisata yang terkenal di kota Solo seperti keraton Kasunanan, Mangkunegaran, museum Radyapustaka, The Park Mall, ataupun lokasi lainnya.

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar