Rabu, 05 April 2017

Hotel Mewah Bintang 5 di Kuta Bali

1. Risata Bali Resort & Spa

Dibangun pada 1991, Risata Bali Resort & Spa adalah pelengkap yang nyata di Bali dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Hanya 0.2 Km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan msc mega sari, Lippo Mall Kuta, Anika Tailor.
Risata Bali Resort & Spa juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Bali. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum.
Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, cermin, sandal, handuk, ruang penyimpanan pakaian, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, taman bermain anak. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Risata Bali Resort & Spa dapat memenuhi berbagai macam hal.

Risata Bali Resort & Spa

Hotel bintang 5
Jalan Wana Segara, Kuta, Bali, Indonesia, 80361
Rp. 600.000 – Rp. 1.000.000

 2. Citadines Kuta Beach Bali Aparthotel



Terletak di area Kuta yang menyenangkan, Citadines Kuta Beach Bali Aparthotel memiliki posisi yang sangat bagus di pusat berbelanja, kehidupan malam, pantai di Bali. Hotel ini terletak 5 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.
Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Citadines Kuta Beach Bali Aparthotel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum, parkir valet dapat dinikmati di hotel ini.
Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti televisi layar datar, cermin, handuk, ruang keluarga terpisah, akses internet – WiFi untuk menyenangkan semua tamu. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun tujuan kunjungan Anda, Citadines Kuta Beach Bali Aparthotel adalah pilihan istimewa untuk menginap di Bali.

Citadines Kuta Beach Bali Aparthotel

Hotel bintang 5
Jl. Pantai Kuta, Badung, Kuta, Bali, Indonesia, 80361
Rp. 700.000 – Rp. 1.000.000

 3. Patra Jasa Bali Resort & Villas



Terletak di area Kuta yang menyenangkan, Patra Jasa Bali Resort & Villas memiliki posisi yang sangat bagus di pusat kehidupan malam, berbelanja, pantai di Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: msc mega sari, Lippo Mall Kuta, Rumah Sakit Putu Manuaba.
Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Bali ini. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.
Para tamu dapat memilih dari 228 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Fasilitas hiburan hotel ini seperti pantai pribadi, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, klub anak-anak dirancang untuk bersantai. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Patra Jasa Bali Resort & Villas tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali.

Patra Jasa Bali Resort & Villas
Hotel bintang 5
Jl. Ir. H. Juanda, South Kuta Beach, Kuta, Bali, Indonesia, 80361
Rp. 700.000 – Rp. 4.000.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar