Rabu, 05 April 2017

Hotel Bintang 4 Di Yogyakarta Lengkap

1. Jogjakarta Plaza Hotel Yogyakarta

 

Jogjakarta Plaza Hotel memiliki 157 kamar yang sudah dilengkapi dengan suhu pengatur ruangan/ AC. Setiap kamar memiliki wifi Internet, saluran telepon, smooking & non smooking, Balkon,minibar dan lainnya. Hotel ini juga memiliki 2 buah restaurant, kolam renang outdoor pool dan pusat kebugaran. Untuk anda yang ingin merasakan sensasi spa juga tersedia di Jogjakarta Plaza Hotel ini. Terdapat Spa dengan layanan lengkap. Hotel berbintang 4 ini juga dilengkapi dengan fasilitas bisnis seperti akses internet WIFI di area publik, layanan shuttle services ke bandara, meeting room dan fasilitas lainnya.
Jogjakarta Plaza Hotel terletak dekat dengan Saphir Square, Affandi Museum dan Galleria Mall, juga cukup dekat dengan Gadjah Mada University dan Museum Batik.
Lokasi Hotel Jogjakarta Plaza Hotel
Jogjakarta Plaza yang terletak di Jalan H. Affandi berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Adisucipto dan 10 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Para tamu akan menemukan tempat perbelanjaan Malioboro dan Keraton hanya beberapa menit.
Jalan Affandi – Gejayan, Complex Colombo, Jogjakarta INDONESIA 55281
telp: +62-274-584222 faks: +62-274-584200

2. Grand Quality Hotel Jogja

 


Grand Quality Hotel Yogyakarta memiliki lokasi yang strategis yaitu dekat dengan Museum Dirgantara, Adisucipto Golf Course, Candi Sambisari, Candi Prambanan dan Museum Affandi. Grand Quality Memiliki sekitar 192 kamar semuanya memiliki pengatur suhu ruangan / AC. Setiap kamar Grand Quality Hotel Yogyakarta juga dilengkapi dengan minibar dan coffee/tea makers. Untuk kamar mandi di kombinasi dengan apik berupa shower & bathtub, makeup/shaving mirrors, bathrobes dan slippers. Fasilitas lain hotel ini yaitu tersedia akses internet,telepon dan TV satelit/ TV kabel.
Quality Hotel Yogyakarta memiliki restaurant dan coffee shop/café, kolam renang outdoor, kolam renang untuk anak, pusat kebugaran, spa dan sauna juga pusat kecantikan untuk para wanita. Selain itu juga tersedia fasilitas bisnis seperti small meeting room, meeting/conference room dan layanan sekertaris pribadi.
Lokasi Grand Quality Hotel Jogja
Grand Quality Yogyakarta termasuk hotel yang dekat dengan Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta sekitar 300 km. Hotel ini dekat dengan tempat-tempat wisata di Jogja seperti Istana Kesultanan, Fortress of Vredeburg,Gunung Merapi, Candi Prambanan, GLZOO dan lain-lain.
Jalan Laksda Adisucipto No. 48 Yogyakarta Indonesia 55281
telp: (0274) 485005, 487100 faks: +62-274-489009, 486965


3. Hotel Santika Hotel

Hotel Santika Jogja memiliki Memiliki 148 kamar dengan fasilitas lengkap seperti pendingin ruangan / AC, minibar, coffee/tea maker, kamar mandi dengan shower & bathtub, slippers, hair dryer, Wireless Internet, telephone, Flat TV dengan satellite channels dan air minum mineral gratis. lokasi Santika Hotel cukup strategis seperti dekat dengan Tugu Monument, Stasiun Tugu, Kawasan Malioboro, UGM, dan lain-lain.
Hotel Santika Premiere Jogja juga memiliki restaurant, Sarana hiburan meliputi kolam renang outdoor, kolam renang untuk anak, sauna dan fasilitas fitness, Spa lengkap, akses internet di area publik, juga terdapat fasilitas banquet, ruang meeting / conference dan ballroom.


4. Hotel Novotel Yogyakarta

 

Novotel Yogyakarta memiliki 200 kamar dengan pengatur suhu ruangan / AC, Akses Internet WIFI, air mineral dan lain-lain. Novotel Yogyakarta juga menyediakan kolam renang outdoor, sauna, tempat fitness, spa, body treatments, airport shuttle, bar/lounge dan lain-lain.
Hotel ini sangat dekat dengan fasilitas lengkap seperti berlokasi di pusat bisnis kota Jogja, dekat dengan Galleria Mall, Tugu Monument, dan Gadjah Mada University, juga dekat dengan Saphir Square dan museum Batik. Hotel Novotel terletak di Jalan Sudirman Yogyakarta, Hotel dapat dijangkau sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta.
Lokasi Hotel Novotel Yogyakarta
Jl. Jenderal Sudirman No 89, Yogyakarta 55223, Indonesia
Phone: +62-274-580930

5. Hotel Istana Batik Ratna Yogyakarta

 

Istana Batik Ratna Yogyakarta berlokasi sangat dekat dengan kawasan belanja Malioboro. Selain itu juga dekat dengan Tugu Monument, Pasar Bringharjo, Fort Vredeburg Museum dan Gedung Agung. Istana Batik Ratna Yogyakarta memiliki fasilitas restaurant, a bar/lounge, buffet breakfast, kolam renang outdoor, rooftop terrace, laundry dan taman serta akses internet WIFI.
Lokasi Istana Batik Ratna Yogyakarta
Jl. Pasar Kembang 29, Yogyakarta 55271, Indonesia
Phone: +62-274-587012 / 589853


6. Hotel Saphir Yogyakarta

 

Hotel ini memiliki kamar dengan fasilitas lengkap standar hotel kelas mewah. Tersedia suhu ruangan / AC, minibar, coffee/tea maker, dapat diakses dari koridor luar hotel, balkon, kamar mandi dengan shower & bathtub, slippers, internet akses, , meja dan kotak penyimpanan. Fasilitas lain berupa telephone, TV dengan siaran satelit premium, air minum, jendela yang dapat terbuka, layanan massages dan lainnya. Hotel ini juga Dekat dengan bandara internasional Adisucipto, Saphir Yogyakarta memiliki lokasi yang strategis untuk mencapai beberapa lokasi menarik di Jogja seperti Saphir Square, Pakualaman Palace, Gedung Agung, Affandi Museum dan Galleria Mall.
Lokasi Hotel Saphir Yogyakarta
Jl. Laksda Adisucipto 38, Yogyakarta 55001, Indonesia .
Phone: +62-274-566222

Tidak ada komentar:

Posting Komentar