Rabu, 12 April 2017

Hotel Terbaik di Balikpapan

1. Swiss-Belinn balikpapan

Hotel ini terletak di Jalan Jend. Sudirman yang merupakan jalan utama di balikpapan. Karena berada di pusat kota, Anda bisa ke objek wisata populer seperti Taman Bekapai dan Plaza balikpapan hanya dalam waktu 15 menit. Transportasi umum tidak sulit ditemui di depan hotel, mulai dari taksi sampai angkutan kota (angkot).

Hotel di balikpapan ini menawarkan tiga tipe kamar yaitu Deluxe Room, Superior Deluxe dan Junior Suite. Masing-masing kamar dilengkapi TV LCD dengan saluran satelit, free WiFi, minibar dan juga brankas pribadi.


Fasilitas lain yang disediakan adalah free breakfast, lounge, kafe, fitness center dan spa. Untuk keperluan bisnis, hotel di balikpapan ini menyediakan ruang meeting juga layanan print dan scan gratis di Business Center. Selain itu, ada juga layanan antar -  jemput ke bandara.

Alamat: Jalan Jend. Sudirman No. 345, balikpapan.
Tarif: mulai dari Rp 580.000 per malam.

2. Le Grandeur Hotel



 Tipe kamar yang disediakan adalah Superior Room, Deluxe Room dan Club Room. Fasilitas yang ada di setiap kamar adalah free WiFi, minibar, TV dengan saluran satelit dan beberapa fasilitas gratis lainnya. Untuk Club Room, Anda akan mendapatkan akses ke Club Lounge secara gratis.

Selain fasilitas gratis di kamar, hotel di Balikpapan ini juga menawarkan fasilitas lain seperti kolam renang, kafe, ruang meeting, toko wine dan lain-lain.

Alamat: Jalan Jend. Sudirman, Balikpapan.
Tarif: mulai dari Rp 630.000 per malam.


3. Favehotel MT. Haryono
 
Favehotel MT. Haryono di balikpapan menawarkan desain nyentrik seperti Favehotel di beberapa kota lain. Desain interior yang unik dan minimalis dengan warna-warni cerah akan membuat Anda betah dan nyaman  beristirahat setelah menjelajah kota balikpapan seharian.
Untuk mencari oleh-oleh, Anda cukup menyeberang. Tepat di seberang hotel terdapat toko yang menjual oleh-oleh seperti amplang dan berbagai makanan ringan berbahan kepiting khas balikpapan.

Tipe kamar yang tersedia adalah Standard Room dan Superior Room dengan pilihan fasilitas sarapan gratis. Selain menawarkan desain yang menarik, masing-masing kamar juga memiliki fasilitas gratis seperti AC dan TV dengan saluran satelit.

Alamat: Jalan MT. Haryono No. 78 balikpapan.
Tarif: mulai dari Rp 625.000. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar