Jumat, 07 April 2017

Hotel Harga Terjangkau di Lombok dengan Fasilitas Eksklusif!

1. DPraya Lombok Hotel

 

Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Panunjak 88 Praya Barat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Untuk menyewa hotel ini, Anda hanya memerlukan budget sebesar 277.749 rupiah  per malam.
Hotel DPraya memiliki tampilan yang elegan dengan warna bangunan dominan cream dan coklat. Dilengkapi dengan kolam renang luar yang bersih dan berair biru jernih. Hotel ini memiliki 90 kamar siap booking dan 7 ruang meeting yang sangat cocok bagi para pebisnis seperti Anda semua. Ruang meeting tersebut bisa mengakomodasi lebih dari 400 orang.
Menariknya lagi, hotel ini hadir dengan sentuhan property dan desain modern sehingga saat berada disini Anda akan lekat dengan suasana kontemporer. Hotel yang satu ini cukup dekat dengan bandara internasional nusa tengara barat. Dengan fasilitas free wifi Anda bisa konek internet sepuasnya.


 

2. Aruna Senggigi Resort and Convention (Graha Beach Senggigi)

 

Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Lombok, Indonesia. Yang menjadi nilai plus dari hotel ini adalah lokasinya yang dekat dengan hamparan pantai pasir putih yang terletak tepat di tengah Kota Senggigi.
Selain itu, hotel ini juga sangat kental dengan arsitektur khas Lombok dan juga ornamen-ornamen asli dari provinsi ini. Per malamnya, harga sewa yang harus dibayar oleh pengunjung adalah tidak lebih dari 59. 041 rupiah saja. Aruna adalah hotel bintang 3 yang memiliki 29 kamar yang dibagi dalam dua kategori yaitu kategori standar dan kategori superior cottage. Beberapa fasilitas yang ditawarkan adalah restaurant, kolam renang, bar, free wifi, dan lain sebagainya.


3. Hotel Limoes Mataram

 

Hotel di Lombok yang satu ini berlokasi di Jalan Bung Karno nomor 2, Mataram, Lombok, Indonesia. Harga sewa per malam mulai dari 226.818 rupiah. Hotel ini merupakan tempat penginapan yang tenang, nyaman, dan cukup terjangkau di Mataram, Lombok, Indonesia.
Hotel ini berlokasi di pusat Kota Mataram dan menyediakan fasilitas meeting bagi Anda para pebisnis dengan kapasitas ruang untuk menampung 30 orang. Hotel ini cukup mudah mengakes berbagai macam destinasi wisata yang ada dan cocok untuk menikmati pemandangan kota yang asri dan alami.

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar