Rabu, 12 April 2017

Daftar Hotel di Surabaya

1. Hotel Bumi Surabaya 
(ex Hotel Grand Hyatt Regency Surabaya) berada di jantung kota Surabaya dengan akses ke pusat wilayah pertokoan dan perkantoran di Surabaya. Gedung hotel berbintang lima ini juga dipergunakan untuk kantor serta apartemen. Beberapa fasilitas yang tersedia cukup lengkap, mulai dari kolam renang, beraneka pilihan cafe dan restoran, dilengkapi dengan gaya klasik kontemporer, 242 kamar luas dengan interior mewah, 12 apartemen serta area parkir yang sangat luas. Ada 26 lantai dan didalamnya terdapat enam Restoran dan Bar menawarkan wisatawan dengan beragam masakan otentik. Sarana olahraga dengan 3 lapangan tenis, 2 kolam renang, jogging track dan membunuh fasilitas kesehatan dan olahraga kebugaran dan spa termasuk 2 pusaran, pijat, sauna dan perawatan kesehatan di Club Olympia.

Alamat :
Jl. Jend. Basuki Rakhmat 106-128
Surabaya Pusat  60271
Telepon: +62 31 531 1234
Fax: +62 31 532 1508
Email:  info@bumisurabaya.com
Reservasi:  reservations@bumisurabaya.com
Web : http://www.bumisurabaya.com/
 http://ajak-ijik-yuk.blogspot.co.id/search/label/semarang

2. Singgasana Hotel Surabaya



inggasana Hotel Surabaya terletak di ujung timur pulau Jawa Indonesia yang indah di kota Surabaya. Hanya 20 menit dari Bandara Internasional Juanda dan 15 menit dari pusat Kota Surabaya. Hotel berbintang 5 ini merupakan kumpulan 120 kamar dan 4 vila yang lengkap, menawarkan lingkungan yang unik. Diatas tanah 15 hektar hotel ini berdiri yang dikelilingi oleh kolam renang besar di luar ruangan, kolam renang anak-anak,  jogging track, dan fasilitas rekreasi lainnya yang mencerminkan keluasan tanah. Ditambah lagi dengan tujuh penjamuan kamar, restoran, bar dan fasilitas olah raga yang meliputi lapangan tenis, pusat kebugaran, pijat dan spa. Sebuah akomodasi low rise menyebar ke dalam lanskap tropis dengan menyegarkan suasana perdamaian dan ketenangan di Surabaya.

Alamat : Jl Gunungsari, Surabaya Selatan
Telp : +6231 568 2703
Fax : +6231 568 2081
Email : surabaya@singgasanahotels.com
Web : http://www.surabaya.singgasanahotels.com/

 http://ajak-ijik-yuk.blogspot.co.id/search/label/semarang
3. Hotel Shangri-La Surabaya
Hotel Shangri-La, Surabaya terletak bersebelahan dengan komunitas eksklusif Darmo di Surabaya. Dengan tanaman hijau tropis yang rimbun dan ruang luar dermawan berlimpah. Menjadi salah satu hotel terkemuka Surabaya, para tamu dapat dengan mudah mengakses lapangan golf, daerah perbelanjaan kelas atas dan bandara internasional di dekatnya. Hotel mewah berbintang lima ini menawarkan 385 kamar dan suite, dan disetiap kamar memiliki televisi plasma mewah, sistem DVD hiburan, dan akses Internet broadband gratis. Seiring dengan pertemuan lengkap-lengkap dan fasilitas pertemuan, hotel ini juga menawarkan 7 restoran dan bar yang sangat baik, bersama dengan spa top-end dan sumber daya kebugaran. Langkah ke dalam dunia relaksasi di spa hotel untuk perawatan peremajaan, mendapatkan latihan besar di pusat kebugaran di samping kolam renang atau bersantai 
Alamat : Jl. Mayjen Sungkono 120 Surabaya Selatan 60256
Telp. (62-31) 5661550,
Fax. (62-31) 5661570
Email : sur@shangri-la.com
Web : http://www.shangri-la.com/en/property/surabaya/shangrila

http://ajak-ijik-yuk.blogspot.co.id/search/label/semarang
 4. Hotel Majapahit

Hotel Majapahit adalah sebuah gedung bersejarah di Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur,Indonesia, berada Di tengah-tengah distrik bisnis dan perbelanjaan, 25 menit dari bandara internasional. Salah satu momen perjuangan di hotel ini terjadi pada 19 September 1945, yakni Insiden Bendera. Peristiwa bermula ketika sekelompok orang Belanda yang dipimpin Mr. Pluegman mengibarkan bendera Merah Putih Biru di puncak sebelah kanan hotel. Para pejuang Indonesia melakukan perobekan warna biru pada bendera Belanda, yang berwarna merah, putih dan biru, dengan demikian bendera itu menjadi merah putih yaitu bendera Republik Indonesia. Insiden bendera itu juga mengakibatkan terbunuhnya Mr. Pluegman. Dahulunya bernama LMS, lalu Oranje dan kemudian Hotel, kemudian Yamato dan jugaHotel Hoteru. Sekarang hotel yang dibangun pada tahun 1910 oleh Sarkies Bersaudara dari Armenia tersebut sudah berubah menjadi hotel bintang lima dengan total 143 kamar di lantai satu dan dua. Serta 20 kamar klub Majapahit menampilkan pelayan khusus, perlengkapan kamar mandi berlapis-gold dan fasilitas lainnya. Kota country club club (Finna golf & club Country): Komprehensif resor spa dengan terapi pijat, Superb gym kebugaran dengan studio aerobik, permukaan keras dan rumput tenis, golf kejuaraan, Lap dan anak-anak kolam renang, Restoran dan Bar.

Alamat : Jl.  Tunjungan No. 65 Surabaya Pusat 60275
Layanan kamar : 24 jam
Phone: (62-31) 5454 333
FaX: (62-31) 5454 111
Web : www.hotel-majapahit.com
http://ajak-ijik-yuk.blogspot.co.id/search/label/semarang
 
5. Sheraton Surabaya Hotel & Towers
Sheraton Surabaya Hotel & Towers merupakan hotel bintang lima yang memberikan layanan terbaik dengan berbagai keuntungan saat Anda berada di hotel ini. Lokasi yang strategis berada di pusat Kota Surabaya dan juga sangat dekat dengan Tunjungan Plaza sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya. Hanya dengan 30 menit dari Bandara Internasional Juanda untuk bisa sampai di Hotel Sheraton. Ada 348 kamar yang tersedia dan 45 apartemen kelas atas yang berada di lantai 7-12, sangat cocok untuk digunakan dalam jangka waktu panjang maupun jangka pendek. Semua kamar dilengkapi dengan TV LCD, dan disediakan pula akeses internet dengan keccepatan tinggi. Serta dilengkapi pula Sheraton Sweet Sleeper Bed yang dirancang khusus dalam kenyamanan tidur Anda. Fasilitas mandi luar biasa disajikan dalam ruangan. Masing-masing dari 53 kamar dan 23 Suite didesain unik menampilkan keindahan yang dilengkapi dengan meja kerja serta sajian kopi dan teh bisa Anda nikmati didalam kamar. Towers tamu juga akan menikmati hak istimewa layanan butler 24 jam, mesin fax, 25 “televisi, akses ke Lounge Towers eksklusif dan Ruang Rapat dan cek pribadi in dan check out di lantai 25.
Kelas: *****
Jl Embong Malang 25-31 Surabaya
Telp. +62 31 5468000
Fax. +62 31 5467000
http://ajak-ijik-yuk.blogspot.co.id/search/label/semarang






Tidak ada komentar:

Posting Komentar