Selasa, 04 April 2017

Hotel di Jakarta Kualitas Bintang Empat

1.FM7 Resort Hotel

FM7 Resort Hotel berada di Jakarta dan menyediakan fasilitas bintang 4, termasuk jacuzzi. Berbagai fasilitas ini memiliki fitur modern hotel yang mencakup kolam renang dalam ruangan, lantai eksekutif dan layanan antar-jemput gratis.

Hotel yang elegan ini menawarkan bar kopi, layanan pijat dan layanan kamar 24 jam. Fasilitas perusahaan termasuk ruang pertemuan dan pusat bisnis.
Setiap kamar yang modern di FM7 Resort Hotel termasuk kulkas dan mini bar, dan kamar mandi memiliki sandal dan shower. Masing- masing kamar memiliki akses internet nirkabel, TV layar datar dan air minum kemasan.

Restoran hotel, AJ Brandon, menyajikan masakan internasional dan Asia. Para tamu dapat bersaing dengan berbagai olahraga olahraga bar hotel.
Bandara Internasional SoekarnoHatta adalah di bawah 15 menit berkendara dari FM7 Resort Hotel Cengkareng. Staf di meja layanan wisata yang tersedia untuk mengatur wisata dan kegiatan di Jakarta.

2. Best Western Mangga Dua Dan Residence

Best Western Mangga Dua Hotel and Residence menawarkan akomodasi bintang 4 di Jakarta. Ini menyediakan gym, serta kolam renang, pusat kecantikan dan kolam renang.
Hotel modern ini menawarkan sebuah ballroom, parkir valet dan check-in cepat dan check-out fitur. Staf tersedia 24 jam sehari dan dapat memesan wisata dan tiket.



 Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta juga dekat dengan pusat perbelanjaan. Selain itu, lokasi Monumen Nasional, Taman Impian Jaya Ancol dan Plaza Indonesia tidak jauh dari hotel dan hanya perlu berkendara pakai mobil.

3. Aston Marina Hotel dan Residence

Terletak di Jakarta, Aston Marina Hotel & Residence menawarkan gaya, akomodasi bintang 4 dekat Ancol Dreamland. Hal ini juga menyediakan Wi-Fi gratis, kolam renang luar ruangan dan kolam renang.
358 kamar modern Aston Marina menawarkan dapur, kulkas dan mini bar, ditambah semua kebutuhan untuk tinggal yang nyaman. Masing-masing memiliki kamar mandi yang dilengkapi shower dan bak mandi.

4. Harris Hotel Kelapa Gading

Menampilkan kolam renang, Harris Hotel Kelapa Gading Jakarta terletak di Jakarta dan menyediakan akomodasi modern. Ia juga memiliki parkir valet, layanan kamar 24 jam dan klub bermain untuk anak-anak.
Hotel bintang 4 ini menyediakan pijat refleksi, taman bermain dan bar kopi. Fasilitas perusahaan mencakup pusat bisnis dan ruang pertemuan.
 HARRIS Hotel Kelapa Gading menyediakan 307 kamar full AC untuk memastikan bahwa tamu puas dengan layanan dan fasilitas hotel. Sandal, kulkas dan mini bar juga tersedia untuk para tamu.Sarapan memuaskan disajikan setiap pagi di HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading, dan ada banyak kafe dan restoran dekat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar