Jumat, 07 April 2017

5 Hotel Murah di Medan Harga 100 Ribuan

1. Hotel Grand Sirao Medan

 

Grand Sirao Hotel terletak di Medan dan berada dekat dengan tempat atraksi disekitar, seperti Medan Mall. Hotel yang nyaman ini menawarkan para tamunya fasilitas kafe, ruang rapat dan meja resepsionis 24 jam.

Terdapat berbagai fasilitas di Grand Sirao Hotel yang para tamu dapat manfaatkan termasuk di antaranya meja tur, layanan kamar dan tempat penyimpanan barang. Layanan transfer airport, layanan laundry tersedia jika dibutuhkan.

Kamar yang nyaman di Grand Sirao Hotel menyediakan botol air dan bak mandi.
Pengunjung dapat memulai hari dengan makan pagi tersedia tiap pagi di hotel sebelum berjalan jalan di area sekitar. Juga menyediakan restoran di lokasi untuk menambah kenyamanan para tamu.
Grand Sirao Hotel dapat dicapai sekitar 20 menit berjalan kaki dari Istana Maimun dan Masjid Raya. Vihara Gunung Timur, Sun Plaza dan Stadion Teladan terletak sekitar 10 menit dengan naik kendaraan dari hotel.


2. Hotel Bumi Asih Medan

 

Fasilitas yang tersedia di hotel termasuk ruang rapat, kafe dan meja resepsionis 24 jam. Layanan transfer airport, layanan bangun pagi, dry clean dan layanan laundry tersedia sesuai permintaan. Layanan tiket masuk ke tempat wisata, concierge dan tempat penyimpanan barang juga disediakan oleh hotel.
Masing-masing kamar di hotel yang nyaman ini menyediakan perabotan lengkap, termasuk telepon.
Para tamu tiap pagi dapat mencoba makan pagi nikmat yang telah disiapkan oleh Hotel Bumi Asih Medan sebelum berjalan jalan dan merasakan apa yang ada di area sekitar. Juga menawarkan restoran di lokasi untuk menjamin kenyamanan tamu.

3. Hotel Garuda Chitra Medan

Hotel Garuda Chitra terletak di Medan dan berada dekat dengan lokasi atraksi disekitar, termasuk Masjid Raya. Hotel yang nyaman ini menawarkan para tamunya fasilitas ballroom, kafe dan layanan kamar 24 jam.
Berbagai layanan kelas satu disediakan oleh Hotel Garuda Chitra untuk kepuasan para tamunya, yang meliputi layanan tiket masuk ke tempat wisata, meja penyewaan mobil dan concierge. Front desk buka sepanjang waktu dan para staf bisa merekomendasikan tempat wisata serta berbagai informasi penting lainnya.
Semua kamar di hotel yang nyaman ini menyediakan perabotan lengkap, termasuk meja, internet di kamar dan botol air.
Para tamu Hotel Garuda Chitra dapat menikmati makan pagi di ruang makan setiap hari. Juga menyediakan restoran di lokasi untuk menjamin kenyamanan tamu.
Lokasi Hotel Garuda Chitra yang strategis memberikan kemudahan akses mencapai banyak tempat atraksi turis dengan berjalan kaki. Stadion Teladan terletak sekitar 5 menit dengan berkendaraan dari hotel.

 

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar