Rabu, 05 April 2017

Hotel Mewah di Puncak dan Bogor dengan View Luar Biasa, Harga di Bawah Sejuta

1. Palace Hotel Cipanas

Palace Hotel Cipanas terletak di jalan Raya Cipanas Puncak yang indah, tepat di samping Istana Presiden Cipanas. Palace Hotel Cipanas memiliki nuansa tradisional, namun mewah, juga menyuguhkan pemandangan spektakuler Gunung Gede dan Gunung Pangrango. Nikmati fasilitas kamar di sana, seperti koneksi internet, TV layar datar, peralatan mandi, dan lain-lain.
Jangan lupa nikmati juga fasilitas modern lainnya, seperti spa, karaoke, kolam renang, taman bermain anak, area outbond, resto, lounge, dan lain-lain.

 
Nggak berasa, sebentar lagi kita bakal menghadapi long weekend lagi nih, travelers! Buat kamu warga Jakarta yang belum punya rencana ke mana-mana, mendingan jalan-jalan ke Puncak atau Bogor aja, soalnya kedua lokasi tersebut lebih mudah dijangkau. Udaranya segar, pemandangannya indah, dan banyak kuliner enak. Lumayan buat menghilangkan kepenatan akibat bekerja di kantor.
Kamu juga boleh lho, sesekali memanjakan diri dengan menginap di hotel mewah di Puncak atau Bogor. Meskipun tergolong mewah dan berbintang empat, tapi harga yang pegipegi tawarkan terjangkau, kok, yaitu di bawah sejuta. Selain punya fasilitas lengkap dan modern, hotel-hotel ini juga memiliki view luar biasa, baik dari segi pemandangan alam maupun eksterior dan interiornya yang wah!



2. The Sahira Hotel

The Sahira Hotel adalah hotel berkonsep syariah yang menciptakan kenyamanan dan kualitas pelayanan yang sesuai dengan norma hukum dan masyarakat. Selain ingin memberikan citra positif soal norma hukum di Indonesia, hotel yang terletak di jalan Ahmad Yani no. 17-23, Bogor ini juga memberikan fasilita lengkap dan modern, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, kolam renang outdoor, resto, kedai kopi, rental sepeda, lounge, dan lain-lain.
Jika tinggal di The Sahira Hotel, kamu akan mudah mendapatkan akses ke berbagai pusat perbelanjaan, seperti Jambu Dua Plaza, Bogor Indah Plaza, Pangrango Plaza, Botani Square, Merdeka Mall, dan lain-lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar